Deklarasi Sahabat Indonesia 08, Siap Berjuang Bersama Prabowo Subianto Presiden RI 2024


AKTUALITAS.ID – Sembilan aktivis pergerakan diinisiasi oleh Hasanuddin, SH., Mangapul Silalahi, SH., Edy Rahmat Simatupang, CPA., Deni Ramdhani, Dr. (C) Minta Ito Simamora, B.A. Nugroho, Gugum Awit Ramdhani, Farhan Abdillah dan Darius Jani menyatakan siap bersama Prabowo Subianto, dan berjuang bersama hingga terpilih jadi Presiden RI 2024.

Sembilan aktivis pergerakan ini mendeklarasikan Sahabat Indonesia 08 atau “SI 08” mendukung Prabowo Subianto untuk maju Presiden RI 2024.

Dukungan Politik ini disampaikan resmi kepada Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Letjen TNI (Purn.) H. Prabowo Subianto dan Ketua Harian DPP Gerindra Bapak Prof. Dr. Ir. H. Sufmi Dasco Ahmad, SH., MH.

“Kami sebagai bagian dari para Aktivis Pergerakan Indonesia dengan ini menggabungkan diri dan bersepakat untuk membentuk organisasi yang bernama Sahabat Indonesia 08 atau disingkat “SI 08”,” bunyi surat dukungan Sahabat Indonesia 08 yang diterima media, Rabu (11/10/2023).

Disebutkan juga, dukungan sebagai Aktivis Pergerakan Indonesia yang tergabung dalam Sahabat Indonesia 08, kepada Letjen TNI (Purn.) Prabowo Subianto sudah final.

“Agar Bapak Prabowo Subianto dapat membawa Indonesia ke arah yang lebih maju dengan menjadi Calon Presiden Republik Indonesia periode 2024 – 2029,” pungkas dari isi surat tersebut. (Red)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>