Trade Expo Indonesia 2023, Ladara Hadir Pamerkan Produk Nusantara


AKTUALITAS.ID – Trade Expo Indonesia 2023 kembali digelar sebagai event tahunan yang diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang oleh Kementrian Perdagangan mulai dari tanggal 18-22 Oktober 2023 secara offline, Rabu (18/10/2023).

Event tersebut dibuka langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia, Airlangga Hartarto, dengan menghadirkan berbagai sektor industri dari seluruh dunia.

Lebih dari ratusan stand booth turut menyemaraki event pameran Trade Expo di ICE BSD yang berlangsung sampai 22 Oktober 2023.

Salah satunya, PT Ladara Sejahtera Jaya yang merupakan salah satu E-Commerce karya lokal yang memasarkan beragam produk lokal karya nusantara.

Herika Leny Nurhasanah selaku Direktur PT Ladara Sejahtera Jaya mengatakan bahwa produknya merupakan salah satu platform e-commerce dengan sistem aplikasi dan website dengan inovasi yang kekinian.

“Ladara sendiri merupakan e-commerce yang memasarkan produk-produk UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) seperti produk fashion, perlengkapan rumah tangga, peralatan elektronik, dan masih banyak lainnya,” ujarnya.

Selain itu Ladara juga menjembatani untuk pembelian buyer-buyer (pembeli) se-nusantara dan juga ekspor.

“Ladara sebagai platform e-commerce yang membawahi produk-produk nusantara juga sangat mensupport (mendukung) teman-teman UKM dalam negeri,” ucapnya.

Kegiatan pameran pada ajang Trade Expo ini pun mendapat apresiasi oleh Nanny Hadi Tjahjanto selaku Founder Ladara.

Keterlibatan Ladara secara offline (pameran langsung) pada ajang itu, menurutnya bentuk kepedulian Ladara terhadap produk-produk Nusantara memamerkan langsung kepada pengunjung baik lokal maupun interlokal agar kedepan dapat go internasional.

Ladara sendiri hadir bertujuan untuk meningkatkan daya jual produk-produk UMKM untuk dalam negeri maupun luar negeri. (Red)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>