Pangkoopsud II Beserta Rombongan Kunjungi Kosek II


AKTUALITAS.ID – Panglima Komando Operasi Udara II Marsda TNI Dr.Budhi Achmadi, M.Sc., dan Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsud II Ny Lulu Budhi Achmadi di dampingi para Asiten serta para Pejabat dan Pengurus PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsud II berkunjung ke Kosek II. Selasa, (31/10/2023).

Kedatangan Pangkoopsud II beserta rombongan di sambut langsung oleh Komandan Kosek II Marskal  Pertama TNI Feri Yunaldi., S.E.,M.Han., dan Ketua PIA Ardhya Garini Kosek II Ny Wiwi Feri Yunaldi di dampingi Para Asisten, Perwira serta seluruh Anggota Kosek II.

Kegiatan diawali dengan penyambutan yel-yel prajurit penjaga langit selanjutnya Panglima menerima paparan  Komando dari Dankosek II yang menyampaikan tentang pelaksanaan tugas operasi dan latihan triwulan III TA.2023 di ikuti pejabat Kosek II dan Satrad Jajaran secara Vicon. Kegiatan berlanjut dengan peninjauan Ruang Pusat Operasi Sektor II (Posek), Koperasi, Kantin serta ramah tamah di Ruang Rekreasi Kosek II.

Sementara itu Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Ny Lulu Budhi Achmadi beserta Pengurus mengunjungi Kantor PIA Ardhya Garini Cabang 15/D.II Kosek II, Balla Gammara, Posyandu Pelangi dan KB Pelangi Kosek II, di sambut langsung Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 15/D.II Kosek II beserta pengurus lainya. (Red)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>