Polytron Fox-R Lebih Terjangkau dengan Subsidi dan Program Sewa Baterai


AKTUALITAS.ID – Motor listrik Polytron Fox-R salah satu motor listrik di Indonesia yang terdaftar mendapatkan program subsidi dari Pemerintah.

Dengan adanya program subsidi pemerintah, Polytron Fox-R bisa didapat dengan harga Rp 13,5 juta dari sebelumnya Rp 20,5 juta. Sementara untuk area di luar Jabodetabek bisa didapat dengan harga Rp 14 juta dari sebelumnya Rp 21 juta.

Berdasarkan kebijakan pemerintah, semua warga masyarakat berhak mendapatkan subsidioleh pemerintah sebesar Rp7 juta untuk 1 unit per KTP.

Business Development dari Polytron EV Christopher A Wirawan mengatakan, dengan adanya sistem subsidi pemerintah Polytron Fox-R hadir dengan harga lebih terjangkau tanpa persyaratan yang rumit.

“Dengan memiliki kendaraan listrik maka Anda akan terhindar dari lonjakan harga bahan bakar dan kelangkaannya.” Kata Christopher kepada Aktualitas.id, Kamis (23/11/2023).

Selain subsidi, kata Christopher, Polytron EV juga memperkenalkan program sewa baterai untuk motor listrik Fox-R.

Hal ini adalah upaya Polytron untuk memudahkan warga masyarakat Indonesia agar dapat memiliki motor listrik dengan harga yang lebih terjangkau serta jumlah showroom yang mencapai lebih dari 30 gerai.

“Dengan program sewa baterai, pelanggan dapat menikmati motor listrik dengan pembayaran bulanan yang terjangkau, termasuk penggantian baterai jika diperlukan,”ucapnya. [Kiki Budi Hartawan/Samsu]

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>