Makin Konsisten, Polytron EV Ramaikan Inabuyer EV Expo 2023


Polytron Fox-R dipamerkan dalam acara Inabuyer EV Expo 2023.

AKTUALITAS.ID – Pameran Inabuyer EV Expo 2023 telah resmi dibuka pada Selasa 28 November 2023. Pameran yang khusus memamerkan motor listrik ini akan berlangsung sampai dengan Kamis 30 November 20223.

Yang menarik pada Inabuyer EV Expo 2023 tersebut, dengan hadirnya produk elektronik dalam negeri yaitu Polytron. Kehadiran Polytron EV semakin eksis di industri otomotif dan tampil sebagai salah satu bintang dalam pameran motor listrik tersebut.

Polytron EV memamerkan motor listrik Fox-R di Inabuyer EV Expo 2023. Fox-R yang menjadi andalan dengan desain inovatif yang tidak hanya estetis tetapi juga memperhatikan efisiensi aerodinamika. Performa unggul menjadi salah satu daya tarik utama.

Tak hanya itu, Fox-R juga mempunyai kelebihan di teknologi baterai terkini dengan menggunakan lithium ion yang memiliki kapasitas sebesar 72 V 52 Ah dan memiliki maksimal daya sebesar 3.750 watt.

Business Development dari Polytron EV Christopher A Wirawan mengatakan, Fox-R hadir memeriahkan acara Inabuyer EV Expo 2023 dengan mengampanyekan subsidi langsung dan teknologi fast charging.

“Harapannya dengan kehadiran Polytron EV di Inabuyer EV Expo 2023, dapat meningkatkan minat beli masyarakat dan keinginan untuk beralih menggunakan motor listrik yang ramah lingkungan.” Kata Christopher, Selasa (28/11/2023).

Christopher mengatakan, Indonesia semakin bersiap dan keseriusan menyongsong era transportasi ramah lingkungan dengan menyelenggarakan Inabuyer EV Expo 2023.

“Dengan adanya pameran ini kita semua dapat melihat bahwa masa depan sepeda motor listrik di Indonesia akan semakin cerah dan bersinar terang. Dan Fox-R yang merupakan motor listrik dengan kombinasi desain inovatif, teknologi terkini, dan komitmen terhadap lingkungan. Polytron EV adalah bukti bahwa mobilitas masa depan tidak hanya ramah lingkungan tetapi juga penuh gaya dan performa,”pungkasnya.

Sebagai informasi Inabuyer EV Expo 2023 ini memiliki tujuan besar yaitu menyatukan seluruh ekosistem kendaraan listrik. Segala pihak, mulai dari pembeli swasta dalam dan luar negeri, pemerintah, BUMN, hingga masyarakat umum diharapkan dapat hadir dalam acara ini.

Fokus utama dari pameran ini adalah mendukung percepatan program kendaraan listrik berbasis baterai dan ekosistemnya di Indonesia. Selain itu, Inabuyer EV Expo 2023 juga bertujuan untuk memperkenalkan program subsidi pemerintah senilai Rp7 juta sebagai insentif bagi para pelaku industri.

Inabuyer EV Expo ini hadir dari kolaborasi antara Kementerian Koperasi dan UKM, SMESCO, AISMOLI, dan HIPPINDO. [Kiki Budi Hartawan/Samsu]

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>