Tanda Wanita Ingin Bercinta, Pria Harus Peka Bahasa Tubuh Ini


Ilustrasi. Tanda wanita ingin bercinta (IST)

AKTUALITAS.ID – Wanita adalah makhluk pemalu, yang seringkali tak berani mengungkapkan dengan jelas apa maksud di dalam hatinya.

Keluhan ini juga banyak dikemukakan oleh para suami, yang ingin mendengarkan ajakan istrinya untuk berhubungan intim. Sayangnya, banyak wanita yang takut berinisiatif terlebih dahulu karena beranggapan bahwa prialah yang harus memulainya.

Maka, pria perlu tahu beberapa tanda wanita ingin bercinta. Bahasa tubuh jadi andalan wanita saat mengungkapkan hasrat ingin berhubungan seks. 

Tak semua orang bisa memahami keinginan pasangan untuk bercinta. Akibatnya, sering kali hasrat untuk bercinta itu terpendam dan hanya menunggu pasangan yang mengambil inisiatif.

Hal ini umumnya sering terjadi pada kaum hawa. Pada beberapa wanita, mengungkapkan keinginan untuk bercinta pada pasangan atau suami masih dianggap tabu.

Sebagai gantinya, wanita biasanya mengungkapkan hasrat seksualnya tersebut lewat beberapa bahasa tubuh. Pria perlu jeli melihat tanda-tanda tersebut.

Berikut beberapa tanda wanita ingin bercinta yang bisa Anda perhatikan. Jangan sampai tidak peka pada keinginannya.

– Kontak Mata Lebih Lama

Wanita akan menatap mata pasangannya lebih lama jika mereka sedang menggoda. Jika ia menahan tatapannya lebih dari lima detik, maka bisa jadi si dia sedang ingin disentuh.

– Mencondongkan Tubuh Saat Bicara

Ketertarikan membuat seorang wanita senang untuk berada dekat dengan pasangannya. Misalnya, saat si dia berusaha tetap berada dalam zona keintiman. Zona ini biasanya berjarak sekitar 50 sentimeter dari tubuh Anda.

– Menggigit Bibir

Gigitan bibir biasanya jadi isyarat godaan seorang wanita. Gigitan bibir bisa menandakan bahwa si dia ingin mencium Anda.

Perhatikan bahasa tubuhnya. Jika ia menggigit bibir sambil melihat atau mendengarkan Anda, maka berarti ia benar-benar menginginkan sesuatu.

– Memegang Tangannya Erat

Alih-alih memeluk Anda, wanita bakal lebih memilih untuk memegang atau memeluk tangannya sendiri dengan erat saat muncul hasrat untuk bercinta. Mengutip Times of India, hal ini biasanya dilakukan tanpa sadar.

Bahasa tubuh ini menandakan bahwa ia merasa nyaman dengan keberadaannya dan tak perlu menahan diri.

– Napas Berat

Saat tubuh bersemangat, napas menjadi lebih cepat. Erangan yang tidak disengaja juga bisa terdengar begitu saja.

Tak cuma itu, denyut jantung juga akan meningkat saat tubuh bersiap orgasme.

– Menatap Bibir Pasangan

Saat wanita menginginkan hubungan seks, ia akan sering menatap bibir pasangan. Saat ini terjadi, ia biasanya tengah berfantasi membayangkan aksi saling cium yang dilakukan bersama.

– Memainkan Rambutnya

Tanda wanita ingin bercinta lainnya adalah sengaja memainkan rambutnya. Entah itu sekadar mengibas atau memutar-mutar rambutnya untuk menarik perhatian Anda.

Aksi ini juga biasanya dilakukan wanita sambil menatap Anda.

Dengan cara ini, ia tengah menggoda dan mencoba merayu Anda tanpa perlu mengatakannya secara langsung. (RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>