Bergabung TC Timnas di Turki, Elkan Baggot: Saya Siap Bermain di Piala Asia


Bek Timnas Indonesia Elkan Baggot ( Foto: PSSI)

AKTUALITAS.ID – Elkan Baggott telah bergabung dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia di Antalya, Turki, sebagai persiapan terakhir jelang Piala Asia 2023. Pemain Ipswich Town itu merupakan pemain yang datang terakhir pada TC Skuad Garuda sebelum bertolak ke Qatar.

Meski bergabung paling akhir, Elkan mengaku dalam kondisi fisik yang baik. Ia bahkan mengaku sudah siap memperkuat Indonesia di Piala Asia 2023.

“Hari yang bagus, kondisi lapangan juga baik, rekan-rekan yang lain juga dalam kondisi fit, saya siap untuk Piala Asia nanti,” ujar Elkan, dilansir dari situs PSSI.

Elkan harus absen pada laga uji coba pertama Timnas Indonesia kontra Timnas Libya, Selasa (2/1) kemarin. Meski demikian, sang pemain bisa turun pada pertemuan kedua yang akan digelar Jumat (5/1).

Timnas Indonesia akan kembali melakoni laga uji coba melawan Libya pada Jumat (5/1) setelah itu terbang ke Qatar pada Sabtu (6/1).

Sebelum turun di Piala Asia 2023, skuad Garuda akan melawan Iran dalam pertandingan uji coba terakhir yang berlangsung pada 9 Januari mendatang. (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>