Liburan ke Korsel, Aurel Hermansyah Bawa Tas Mewah Seharga Rp 503 Juta


Potret Aurel Hermansyah saat liburan ke Korea Selatan di awal 2024. (Instagram/Istimewa)

AKTUALITAS.ID – Penampilan Aurel Hermansyah saat liburan ke Korea Selatan bersama sang suami, Atta Halilintar dan kedua anaknya menjadi sorotan. Sebab, Aurel tampil maksimal dengan menggunakan barang-barang mewah dan mahal. 

Seperti halnya tas yang harganya mencapai ratusan juta atau setara dengan harga mobil. 

Diketahui tas yang menggunakan Aurel merupakan Hermes, brand mewah dan kelas dunia asal Prancis. 

Potret itu diabadikan akun Instagram @hermes.selebriti. sling bag yang dipakainya itu adalah koleksi Hermes seri Kelly 25 dibanderol US$ 32.000 atau sekitar Rp 503 juta.

Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini tampak menggunakan coat dan outfit serba pink ini. 

Dia melengkapi penampilannya dengan menenteng Hermes seri Kelly 25. Tas tersebut memiliki bentuk kotak khas Hermes dan berbahan kulit. Warnanya yang hitam elegan dipadukan dengan sentuhan warna emas di bagian pembuka dan tali tas.

Namun, ini bukanlah  pertama kali bagi Aurel pergi liburan menggunakan tas mewah seharga rumah. Diketahui, ia juga memiliki koleksi tas branded lainnya dari berbagai brand, hingga harganya bisa mencapai miliaran rupiah.

Sementara itu, unggahan Aurel saat liburan di Korea Selatan itu mendapatkan berbagai komentar dari netizen. Tak sedikit yang memberikan pujian kepada Aurel, bahwa putri pertama Krisdayanti itu semakin terlihat cantik.

“Mama muda yang selalu kece,” kata @syl****.

“Aurel makin cantik dan keren, walau sudah melahirkan dua anak,” tulis @ip*****.   (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>