Ulu-ulu Vak Petani Pemalang Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran


AKTUALITAS.ID – Ulu-ulu Vak atau Petugas Pembagi Air (PPA) kepada Petani di Kabupaten Pemalang yang tergabung dalam organisasi Tani Merdeka mendeklarasikan diri dan siap bekerja keras untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024.

Murdiyanto selaku Ketua DPC Tani Merdeka Kabupaten Pemalang menjelaskan, pihaknya memiliki keyakinan bahwa pasangan capres dan cawapres Prabowo-Gibran adalah pasangan yang paling peduli dengan nasib petani dan bisa mewujudkan swasembada pangan untuk Indonesia.

“Karena kami yakin Prabowo-Gibran adalah pasangan yang paling peduli dengan nasib petani, apalagi keberadaan Ulu-ulu Vak ini menjadi bagian yang sangat penting bagi peningkatan hasil produk-produk pertanian di Kabupaten Pemalang. Karena itu, kami dukung Prabowo-Gibran untuk bisa mensejahterakan petani dan rakyat Indonesia melalui swasembada pangan,” Kata Murdiyanto dalam keterangannya, Jum’at (12/1/24).

Disisi lain, Don Muzakir selaku Ketua umum DPP Tani Merdeka menuturkan, saat ini pihaknya terus bekerja keras untuk memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran pada Pilpres 2024 ini. Karena menurutnya, hanya pasangan Prabowo-Gibran yang memiliki gagasan dan sangat peduli terhadap kesejahteraan para petani, nelayan, dan pedagang.

“Prabowo-Gibran memiliki 17 program prioritas yang sangat sesuai dengan kebutuhan dan aspirasi petani. Salah satunya adalah mencapai swasembada pangan, energi, dan air. Kami yakin program-program ini akan mewujudkan Indonesia Emas 2045 yang sejahtera dan mandiri,” ujar Don Muzakir.

Karena itu, ia juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada para petani serta Ulu-ulu Vak petani di Kabupaten Pemalang yang telah berkomitmen memenangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 ini.

“Semoga dukungan dari para petani, ulu-ulu vak, nelayan dan pedagang dalam memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Kabupaten Pemalang ini bisa terwujud dan menjadi pemimpin yang menjadi panutan masyarakat Indonesia dalam memajukan NKRI yang berdaulat,” Pungkasnya.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>