GAM Ciamis Deklarasi Dukungan untuk Prabowo-Gibran


AKTUALITAS.ID – Gerakan Ajengan Muda (GAM) Ciamis menggelar acara konsolidasi dan deklarasi dukungan untuk memenangkan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di pilpres 2024 pada Sabtu (13/1/2024).

Ketua Bapilu Gerindra Jawa Barat, Aries Marsudianto, mengatakan moralitas dan kapabilitas seorang calon pemimpin merupakan hal yang sangat penting.

“Insya Allah ya dengan dukungan yang semakin banyak ya setiap saat berdatangan dan rakyat juga semakin mengerti persis mana capres yang mempunyai moralitas yang tinggi yang akhirnya menimbulkan banyak simpati dan empati dari seluruh rakyat dan terus mengalir ya dukungan oleh rakyat kepada Pak Prabowo Subianto,” ujarnya kepada Aktualitas.id, Sabtu (13/1/2024).

Dirinya berharap Pilpres 2024 ini, pasangan calon Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming diberikan kesempatan untuk meminpin bangsa Indonesia.

“Insya allah kita berharap itu bisa berjalan Pemilu satu putaran ya, sehingga akan mengirit biaya. Ngirit tenaga mengirit energi dan kita akan fokus ya kepada pembangunan lebih lanjut. Saya rasa demikian,” ucapnya.

Selain itu, Aries juga membeberkan telah menerapkan strategi yang baik dan matang untuk memenangkan Paslon No 2.

“Strategi banyak yang kita lakukan, dengan pendekatan secara langsung, dengan event-event yang kita lakukan. Pada prinsipnya semuanya secara transparan dan inovatif untuk mengedukasi, merangkul, menjaga persatuan, Jadi itulah yang kita harapkan,” sebutnya.

Dikesempatan yang sama, Ketua Umum Gerakan Anjengan Muda (GAM) Kiai Kunkun Syaeful Millah mengatakan gerakan tersebut adalah wadah untuk semua elemen dari berbagai golongan terutama para ajengan muda untuk menentukan pemimpin yang terbaik untuk Indonesia.

“Kenapa memilih Prabowo? simpel saja karena dari 2014 2019 kami sudah dukung Prabowo,” ucapnya.

Menurutnya keyakinan mendukung Paslon nomor 2 itu bertambah usai mengkaji hasil debat Pilpres dari semua pasangan calon.

“Hasil debat Pilpres kita kaji bersama-sama, ngopi bersama sama, oh ternyata arah kita lebih jelas ke sini seperti itu,” ucapnya.

Lebih lanjut Kunkun menjelaskan Gerakan Ajengan Muda Ciamis ini bukan sebuah gerakan politik semata. Nantinya akan ada gerakan di bidang sosial, moral yang tentunya menciptakan politik yang gembira

“Politik yang santuy, ajengan muda ini akan memberi contoh contoh ke bawah atau contoh ke atas bahwa politik ini harus dilaksanakan dengan penuh riang gembira tanpa ada saling menghujat satu sama lain,” tegasnya. [Yan Kusuma/Rizky Ramadhan]

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>