Prabowo-Gibran Akan Kampanye Akbar di Semarang, Sudaryono: Kita Rebut Kemenangan di Jateng


Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah Sudaryono

AKTUALITAS.ID – Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar apel kirab kebangsaan di Kota Semarang, Minggu (28/1/2024) besok. Paslon nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka direncanakan hadir secara langsung.

Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah Sudaryono menjelaskan, kirab kebangsaan itu akan digelar mulai dari Taman Indonesia Kaya melintas di Jalan Pahlawan menuju Lapangan Pancasila Simpang Lima Semarang. Kirab akan diramaikan dengan mobil parade, marching band, dan tari-tarian.

“Besok minggu 28 Januari 2024 Pak Prabowo dan Mas Gibran akan hadir secara langsung dalam kirab kebangsaan di Semarang. Rencananya acara dimulai pukul 14.00 WIB hingga 18.00 WIB,” Kata Sudaryono dalam keterangannya, Sabtu (27/1/2024).

Sudaryono yang juga merupakan Sekretaris Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Jawa Tengah menuturkan, untuk target peserta dan penonton diperkirakan mencapai 100 ribu orang lebih yang berasal dari seluruh masyarakat Jawa Tengah di 35 kabupaten/kota. Baik dari partai pengusung maupun dari seluruh komponen relawan.

“TKD Prabowo-Gibran Jateng dan TKN secara khusus berterima kasih kepada seluruh warga semarang yang sangat berantusias menyambut kirab kebangsaan itu. Dan kami juga meminta maaf kepada warga semarang karena kegiatan tersebut yang pastinya akan membuat jalan tersendat dan terjadi rekayasa lalu lintas serta mengganggu kegiatan masyarakat sehari-hari,” Imbuhnya.

Menurutnya, kirab kebangsaan ini merupakan wujud bahwa pasangan capres cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran akan berkampanye secara baik, dan santun, dalam pesta demokrasi ini.

“Kita akan berkampanye dengan mengedepankan kerukunan dan kedamaian. Kami yakin Prabowo-Gibran akan menang di Jawa Tengah, kita akan rebut kemenangan di Jawa Tengah, dan seluruh elemen pendukungnya baik partai politik maupun relawan akan bekerja keras memenangkan Prabowo-Gibran sekali putaran,” Pungkasnya. [Kaisar/Ari Wibowo]

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>