KRP 08 Sebut Prabowo Rela Membunuh Egonya Demi Bangsa dan Negara


Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

AKTUALITAS.ID – Dukungan terus mengalir kepada Prabowo-Gibran,kali ini Komunitas Relawan Pendukung 08 Jakarta (KRP 08) Hadir kerumah Kartanegara no 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (24/1/2024). Kehadiran KRP 08 diterima oleh Wakil Ketua TKN Dominggus Oktavianus, dia mengucapkan banyak terima kasih atas ketulusan, semangat dari KRP 08 untuk mendukung Prabowo-Gibran.

Ketua KRP 08 Eko Bandoyo mengatakan, pihaknya memberikan dukungan penuh kepada Prabowo-Gibran dan mereka yakin Prabowo-Gibran akan membawa Indonesia menuju ke Indonesia maju dan meneruskan progam dari Jokowi.

“Kami berharap kepada Pak Prabowo untuk menyetarakan UMKM serta memaksimalkan potensi dari sumber daya alam di Indonesia dan saya melukiskan Pak Prabowo seperti tokoh pewayangan Bima yang kuat dan sakti tapi beliau rela membunuh ego nya dan keinginan pribadinya demi bangsa dan negara, itulah sosok Pak Prabowo”, ujar Eko.

Dalam kesempatan ini Wakil Ketua TKN Dominggus Oktavianus menjelaskan dampak dari hilirisasi. Salah satu program dari Prabowo Gibran  adalah akan melakukan hilirisasi atau mengolah bahan kekayaan alam Indonesia, dan hilirisasi itu ada 21 sektor.

“Lapangan pekerjaan akan lebih terbuka dan rakyat semakin banyak yang bekerja, pengangguran akan terserap menjadi pekerja tentu otomatis ekonomi rakyat jadi lebih hidup, satu pabrik Nikel di Morowali itu bisa menarik lapangan pekerjaan hingga 100.000 orang, itu baru satu pabrik di satu lokasi dari satu sektor”, ujar Dominggus.

Lanjutnya Dominggus mengatakan dengan terbuka nya lapangan pekerjaan, masyarakat akan punya uang untuk belanja dan masyarakat akan punya kemampuan ekonomi untuk mengembangkan diri menjadi lebih baik.
Dengan program dari Prabowo-Gibran Indonesia mempunyai satu optimisme, karena Prabowo-Gibran ingin merangkul rakyat Indonesia menjadi lebih maju menjadi lebih jaya kedepan karena Indonesia punya kekayaan.

“Kalo di olah dengan cara yang tepat dan salah satu yang tepat itu adalah hilirisasi, ketika pemimpin bersatu maka kita menjadi lebih kuat untuk bergerak maju untuk melakukan pembangunan dalam berbagai hal, maka kesejahteraan dan kemakmuran itu sudah pasti menjadi milik bangsa Indonesia”, tegas Dominggus. [Yan Kusuma/Ari Wibowo]

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>