Resmi Bercerai dengan Ammar Zoni, Hak Asuh Anak Jatuh ke Tangan Irish Bella 


Ammar Zoni dan Irish Bella (Instagram _irishbella)

AKTUALITAS.ID – Irish Bella dan Ammar Zoni telah resmi bercerai usai Majelis Hakim Pengadilan Agama Depok mengabulkan gugatan cerai yang diajukan ibu dua anak itu. Selain mengabulkan gugatan cerai, Majelis Hakim juga memutuskan hak asuh anak jatuh ke tangan Irish Bella.

Ammar Zoni pun diwajibkan untuk memberikan nafkah kepada kedua anaknya sebesar Rp10 juta, dan setiap tahunnya akan naik 10 persen. Putusan cerai Irish Bella dan Ammar Zoni ini diumumkan melalui sistem e-court.

“Berkaitan nafkah anak dikabulkan. Jadi menghukum kepada tergugat Ammar untuk memberikan nafkah anak sebesar Rp10 juta. Jadi dua anak itu, di luar pendidikan dan kesehatan,” ucap Kamal Syarief, Humas Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Kamis (1/1).

Sedangkan kewajiban Irish Bella selain harus mengurus kedua anaknya seusai bercerai, wanita yang akrab disapa Ibel itu juga diminta untuk memberikan akses jika Ammar Zoni ingin bertemu dengan kedua anaknya.

“Keputusan majelis hakim, Irish Bella diperintahkan untuk memberikan akses kepada Ammar Zoni untuk tetap dapat bertemu dan mencurahkan kasih sayangnya selayaknya ayah kandung kepada kedua anaknya,” pungkasnya. (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>