Luhut Tegaskan Bakal Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024


Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan (Dok: Setkab)

AKTUALITAS.ID – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menegaskan bakal mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran di Pemilihan Pilpres 2024. Dilansir dari media sosial Instagramnya @luhut.pandjaitan, Luhut mengklaim bahwa Prabowo merupakan sosok pekerja keras.

“Perkenalan saya dengan Pak Prabowo mungkin 40 tahun ya, berkenalan dan bekerjasama. Dan saya melihat kinerja Pak Prabowo dia manusia juga yang tidak luput kekurangan tapi yang ingin saya sampaikan dia pekerja keras dan menurut saya pintar. Dan kecintaannya pada NKRI sudah tidak bisa dan tidak perlu diragukan,” katanya dikutip Sabtu (3/2/2024).

Lebih lanjut, Luhut mengaku senang Ketika Prabowo akhirnya memutuskan untuk mengambil anak Presiden Jokowi yakni Gibran Rakabuming Raka sebagai cawapres. Alasannya Prabowo memberikan contoh baik kepada kita semua untuk tidak pernah memandang sebelah mata orang lain, karena boleh jadi mereka punya kemampuan khusus yang selama ini tak terlihat karena tidak mendapat kesempatan.

“Idealisme dan konsistensi dalam bersikap Pak Prabowo, serta keterwakilan anak muda dalam diri Mas Gibran, memantapkan saya untuk memilih pasangan ini pada 14 Februari 2024 nanti sebagai pelanjut tongkat estafet kepemimpinan yang akan membawa negeri ini menuju visi besar Indonesia Emas 2045,” kata Luhut.

Menurutnya, Prabowo merupakan sosok yang tepat menjadi pemimpin Indonesia selanjutnya karena memiliki visi dan misi jelas untuk membangun Indonesia yang lebih baik.

“Pilih Prabowo karena menurut saya dia pilihan terbaik untuk presiden pada saat ini dan dia bisa membawa kemajuan bangsa Indonesia dan membawa keberlanjutan Indonesia,” pungkasnya. (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>