Jokowi dan Prabowo Buka Puasa Bersama di Istana 


Presiden Joko Widodo berbincang dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Menko Perekonomian Airlangga Hartarto di sela kegiatan buka puasa bersama Kabinet Indonesia Maju di Istana Negara, Jakarta, Kamis (28/3/2024). (ANTARA)

AKTUALITAS.ID – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan para menteri Kabinet Indonesia Maju menggelar acara buka puasa bersama di Istana Negara, Jakarta Pusat, pada Kamis (28/3/2024) sore. Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Presiden terpilih 2024 Prabowo Subianto, yang tampak hadir sejak pukul 17.00 WIB bersama para menteri lainnya.

Dalam suasana penuh kehangatan, para menteri seperti Menhub Budi Karya Sumadi, Menlu Retno Marsudi, Menkeu Sri Mulyani, dan lainnya tampak antusias berkumpul untuk merayakan momen berharga ini bersama Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin. Mereka duduk bersama di meja yang sama, menyambut bulan suci Ramadan dengan doa, pembacaan Al Quran, dan ceramah dari Wakil Presiden Ma’ruf Amin.

Kehadiran Prabowo Subianto, yang juga Menhan, serta tokoh-tokoh penting seperti Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, dan Menko Polhukam Hadi Tjahjanto menambah semarak acara ini. Tidak hanya itu, hadir pula sejumlah pejabat tinggi negara seperti Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto, dan Jaksa Agung ST Burhanuddin yang turut meramaikan suasana.

Acara buka puasa bersama ini menjadi momentum penting untuk mempererat kebersamaan dan kerjasama di antara para pemimpin dan pejabat negara, sekaligus menjadi wujud toleransi dan keharmonisan dalam keberagaman di Indonesia. (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>