DAY6 Siap Menggetarkan Panggung Saranghaeyo Indonesia 2024


Grup band asal Korea Selatan DAY6 (Twitter.com/day6official)

AKTUALITAS.ID – Grup band DAY6 telah mengumumkan kehadiran mereka dalam line-up fenomenal Saranghaeyo Indonesia (SHI) 2024, sebuah festival musik yang dinanti-nantikan. 

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun resmi promotor @mecimapro, para anggota DAY6, Sungjin, Young K, Wonpil, dan Dowoon, dengan penuh antusias memanggil My Day (penggemar DAY6) untuk bergabung dalam momen istimewa pada Sabtu (4/5/2024).

Dalam video tersebut, Sungjin dengan hangat memanggil My Day dengan sebutan “cintaku,” menunjukkan rasa sayang dan kebersamaan yang terjalin antara grup dan penggemar mereka. Tak kalah bersemangat, Wonpil dengan lembut bertanya, “Benda untuk menghapus air matamu, miss you bukan sih?” memperlihatkan kepekaan mereka terhadap perasaan penggemar.

Dowoon juga ikut meramaikan suasana dengan mengajak My Day untuk hadir dalam Saranghaeyo Indonesia 2024. “Temu kangen di Saranghaeyo Indonesia 2024 yuk,” ucapnya dengan senyum cerah, mengundang penggemar untuk merayakan momen tak terlupakan bersama.

SHI 2024 akan diselenggarakan di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, dan akan terbagi menjadi dua sesi yang menakjubkan. Sesi pertama, mulai pukul 16.00 WIB, akan menampilkan Xikers, Chen, dan Xiumin yang siap menghibur penonton dengan penampilan spektakuler mereka.

Tidak hanya itu, keseruan akan berlanjut hingga sesi kedua yang dimulai pada pukul 19.00 WIB. Sesi kedua akan dibuka dengan penampilan energik dari Young K, dilanjutkan dengan penampilan seru dari BOY STORY, dan akan ditutup dengan penampilan tak terlupakan dari DAY6.

Tak ada yang dapat menggantikan pengalaman melihat DAY6 tampil live di atas panggung. Bersiaplah untuk momen tak terlupakan bersama grup yang telah memukau jutaan hati ini di Saranghaeyo Indonesia 2024! (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>