Jokowi Optimis Timnas Indonesia U-23 Raih Kemenangan Melawan Irak 


Presiden Jokowi saat nobar bersama menteri kabinet di Istana (Foto:X/@jokowi)

AKTUALITAS.ID – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyatakan keyakinannya bahwa timnas Indonesia U-23 akan meraih kemenangan dalam pertandingan melawan Irak dalam perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 2024. 

Dalam sebuah pernyataan saat meninjau Pasar Seketeng, Sumbawa Besar, Nusa Tenggara Barat, Jokowi menyatakan, “Menang. Insyaallah.”

Meskipun begitu, Jokowi mengungkapkan bahwa tidak akan ada acara nonton bareng (nobar) di Istana bersama para menteri kabinet seperti sebelumnya. “Nonton di kamar,” kata Jokowi.

Pertandingan antara Timnas Indonesia U-23 dan Irak U-23 akan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, pada Kamis (2/5/2024) malam pukul 23.00 WIB. Pertandingan ini menjadi kesempatan terakhir bagi kedua tim untuk meraih medali dan tiket otomatis ke Olimpiade Paris 2024.

Diketahui bahwa peringkat satu sampai tiga Piala Asia U-23 2024 otomatis akan mendapatkan tiket Olimpiade Paris 2024. Sementara itu, tim peringkat keempat masih memiliki peluang untuk meraih satu tiket terakhir dengan melawan Guinea di babak playoff pada 9 Mei mendatang. (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>