Cari Kepiting di Pantai, Warga Pinrang Sulsel Tewas Tenggelam


Ilustrasi, (Foto: Ist)

AKTUALITAS.ID – Odding (37), warga Kecamatan Lanrisang, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, tewas tenggelam. Jasad korban ditemukan di perairan Desa Tassiwealie, Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang.

“Korban ditemukan di dasar laut pada kedalaman kurang-lebih 4 meter,” kata Komandan Kapal XIV 2009 Polairud Polda Sulsel, Bripka Haris Barakasi, Minggu (4/10/2020).

Haris menjelaskan, sebelumnya korban dilaporkan hilang di sekitar Pantai Sabbangparu saat mencari kepiting di pesisir pantai yang mengalami pasang surut.

“Dari laporan yang kami terima, korban bersama rekannya mencari kepiting saat tengah malam menggunakan lampu, karena capek, rekannya minta izin istirahat di rumah nelayan yang berada di pinggir pantai, sementara korban tetap melanjutkan aktivitasnya mencari kepiting, namun hingga saat ini tidak diketahui keberadaannya,” jelasnya.

Pencarian terhadap korban dilakukan Tim SAR bersama warga dengan menggunakan pukat nelayan.

“Tadi pencarian dimulai pukul 08.00 dan baru membuahkan hasil sekitar pukul 13.00, jenazah langsung kita evakuasi ke daratan dan sudah diserahkan ke pihak keluarga,” tutupnya.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>