Diciduk Polisi Terkait Narkoba, Keluarga di Solo Berharap Nunung Direhab


AKTUALITAS.ID – Baru-baru ini ramai diberitakan oleh awak media soal kabar penangkapan Tri Retno Prayudati alias Nunung yang terjerat kasus narkoba. Hal tersebut pun membuat sanak keluarga yang berada di Solo, Jawa Tengah merasa kaget dan hanya bisa berharap agar Nunung tidak dipenjara dan menjalani rehabilitasi.

“Kami hanya bisa pasrah. Harapan kami agar Mbak Nunung hanya direhabilitasi,” ungkap adik Nunung, Wulantri kepada wartawan di kediaman pribadinya di Jl Padjajaran Timur, Kec Banjarsari, Solo.

Adik bungsu Nunung itu juga mengungkapkan bahwa keluarga tidak percaya Nunung mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu selama lima bulan. Apalagi Nunung disebut memakainya bersama suami di rumah.

“Di rumah Mbak Nunung kan setiap hari ramai orang. Makanya saya tidak percaya kalau pakai narkoba di rumah,” ujar dia.

Mengetahui hal tersebut, Ibu Kandung Nunung, Juwarti (83) merasa tidak percaya kalau anak ketiganya itu terjerat dan menggunakan narkoba.

Untuk diketahui Nunung terakhir pulang ke Solo pada 5 Juli 2019. Saat itu dia menemani suaminya mengikuti lomba menembak di Markas Grup 2 Kopassus Kandang Menjangan, Sukoharjo.

“Sebelumnya juga balik ke Solo setelah Lebaran. Waktu itu sungkeman lalu liburan ke Bali,” jelasnya.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>