Toilet di Jepang Berikan Pemandangan Bawah Laut yang Indah


AKTUALITAS.ID – Sebuah restoran yang bagus biasanya disukai karena makanan, suasana, harga, dan layanannya, tetapi tidak terlalu untuk kamar mandinya. Namun, toilet di banyak tempat telah dipopulerkan oleh budaya selfie yang sedang tumbuh, dan jika  kamu menggali lebih dalam, kamu mungkin juga menemukan tagar seperti ‘toilet paling instagrammable’ di Instagram.

Mengambil petunjuk dari fenomena yang berkembang ini, sebuah kafe di Jepang telah menempuh jarak lebih untuk mempercantik kamar mandinya.

Hipopo Papa Cafe, yang berada di Hayashizaki Matsue Coast Jepang, terkenal akan kamar mandinya yang sagat indah. Menurut Travel and Leisure, mereka telah menghabiskan hampir $ 2.70.000 untuk memasang akuarium di belakang tiga dinding toilet restoran.

Ads Aktualitas

Lihatlah keindahannya berikut ini.

Sementara toilet ini dirancang untuk wanita, pengunjung dapat meminta staf untuk membimbing mereka ke kamar kecil untuk mengagumi pemandangan indah bawah laut jika restoran sedang tidak sibuk. Toilet itu seolah-olah dibangun di bawah laut, dan kamu pasti dapat melihat ikan-kan berenang disana. Jepang memang tidak pernah gagal membuat kita kagum.

Ads Aktualitas