Hari Ini, TKN Jokowi – Ma’aruf Akan Dibubarkan


Pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Joko Widodo (kedua kiri) dan Ma'ruf Amin (kiri) saat mengikuti debat kelima Pilpres 2019 di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (13/4/2019). Debat kelima tersebut mengangkat tema Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial, Keuangan dan Investasi serta Perdagangan dan Industri. AKTUALITAS.ID/Kiki Budi Hartawan.

AKTUALITAS.ID – Sekjen partai pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin akan berkumpul di Jakarta, Jumat (26/7/2019) petang, untuk membubarkan TKN. Pertemuan sekjen akan dilakukan, Jumat pukul 16.00 WIB di sebuah tempat di Jakarta.

“Agenda utama silaturahmi dan pembubaran resmi TKN KIK,” kata Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf, Verry Surya Hendrawan.

Selain para sekjen parpol pendukung Jokowi-Ma’ruf, pertemuan itu akan dihadiri para penasihat, ketua dan wakil ketua, bendahara dan wakil bendahara, direktur dan wakil direktur, koordinator pemenangan pemilu parpol, juru bicara dan koordinator penugasan khusus TKN.

Dia mengatakan tugas utama TKN KIK adalah memenangkan capres dan cawapres Paslon 01, dan tugas itu telah diselesaikan dengan baik. Dengan demikian, secara de facto karena tugas telah selesai, maka TKN KIK dibubarkan.

“Agar juga selesai secara de jure. Semua kembali ke parpol atau ormas masing-masing, walaupun tetap mendukung dan mengawal secara kritis terhadap jalannya pemerintahan ke depan,” kata Verry.

Dia mengatakan penugasan selanjutnya dalam format lain untuk mendukung pemerintahan akan menunggu arahan Presiden dam Wakil Presiden 2019-2024 Jokowi dan Ma’ruf Amin.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>