Fadli Zon: Prabowo akan Datang ke Kongres PDIP


Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto - Sandiaga Uno, Fadli Zon. /AKTUALITAS.ID/Kiki Budi Hartawan.

AKTUALITAS.ID – PDI Perjuangan akan menggelar kongres di Bali pada 8-11 Agustus mendatang. Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengungkapkan kepastian kehadiran Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pada acara  tersebut.

“Saya kira rencananya datang karena diundang langsung dan saya kira beliau menyanggupi rencananya datang,” kata Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (6/8/2019).

Fadli mengatakan, undangan tersebut diterima Prabowo pada saat pertemuan kedua tokoh tersebut berlangsung pada Rabu (24/7/2019) lalu. Menurutnya, komunikasi kedua tokoh tersebut terjalin sangat baik.

“Saya kira silaturahmi politik bagus-bagus saja, kita kan memilih jalan demokrasi jadi bertarung di saat pemilu setelah itu kita menjalin komunikasi lagi untuk kepentingan bersama,” ungkapnya.

Sebelumnya, politikus PDI Perjuangan sekaligus putri Ketua Umum PDI Perjuangan Puan Maharani juga membenarkan bahwa partainya mengundang Prabowo Subianto untuk hadiri dalam kongres kelima PDIP di Bali.

“Kita undang beliau dan beliau menyampaikan kalau tidak ada hal-hal yang menyebabkan tidak bisa, beliau akan hadir,” kata Puan di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (5/8/2019).

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>