Prabowo: Mbah Moen Inspirasi Saya


Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto (tengah) bersama tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) memberikan keterangan kepada wartawan di kediamannya di Kertanegara, Jakarta, Rabu (8/5/2019). Dalam pernyataannya, Prabowo menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya ratusan petugas KPPS serta menanggapi kriminalisasi sejumlah tokoh pendukung badan pemenangan paslon 02 Prabowo-Sandi.AKTUALITAS.ID / KIKI BUDI HARTAWAN.

AKTUALITAS.ID – Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto menilai bahwa ulama kharismatik Maimoen Zubair atau Mbah Moen adalah salah seorang tokoh yang selalu menjadi inspirasi bagi dirinya.

“Turut berduka cita atas wafatnya KH Maimoen Zubair di Makkah hari ini. Beliau adalah salah satu tokoh yang selalu menjadi inspirasi saya selama ini,” kata Prabowo dalam akun Twitternya @Prabowo, Selasa (6/8/2019).

Dia mengenang sosok Mbah Moen yang pernah meminta dirinya selalu membela rakyat kecil. Hal itu yang selalu tertanam di benaknya. Selain itu, Prabowo mengajak rakyat Indonesia untuk melakukan salat gaib.

Sebelumnya, ulama kharismatik dan juga tokoh senior PPP Maimoen Zubair meninggal dunia di Makkah, Arab Saudi, Selasa pukul 04.17 waktu setempat.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>