Temui Jokowi, Anies Pastikan Tetap Fokus di Jakarta


Gubernur DKI Jakarta, Anies Bawesdan. AKTUALITAS.ID/Kiki Budi Hartawan.

AKTUALITAS.ID – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memastikan dirinya tetap melanjutkan tugasnya saat ini sebagai gubernur di ibu kota.

Pernyataannya ini menanggapi pertanyaan wartawan soal sinyal kembalinya dirinya sebagai menteri dalam Kabinet Kerja jilid II mendatang. Anies memang mendatangi Istana Merdeka pada Selasa (13/8/2019) siang untuk menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Nggak dong, saya konsentrasi di Jakarta. Dengan Presiden ketemu rutin karena banyak acara kita bersama-sama. Dan nggak semua pertemuan kan di-cover teman-teman media kan. Komunikasi jalan terus,” ujar Anies di Wisma Negara, Selasa (13/8/2019).

Kedatangan Anies ke Istana Merdeka memang cukup menarik karena pertemuan antara dirinya dengan Presiden Jokowi secara gamblang di depan publik cukup jarang. Meski begitu, Anies menegaskan, bahwa komunikasi antara dirinya dengan Presiden tetap berjalan baik, meski tanpa liputan media.

Kehadiran Anies ke Istana Merdeka siang tadi sebetulnya untuk membahas rencana penyelenggaraan balap mobil Formula E di Jakarta pada 2020 mendatang. Anies menyebutkan, bahwa Presiden Jokowi memberikan dukungan penuh dan siap menyediakan kemudahan bagi pembalap dan timnya yang akan terlibat nanti.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>