Usai Hujan dan Angin Kencang, Mapolres Ngawi Porak-poranda


Ilustrasi angin kencang,

AKTUALITAS.ID – Hujan disertai angin kencang menimpa Kabupaten Ngawi, Minggu (24/11). Kali ini Mapolres Ngawi di Jalan Jaksa Agung Suprapto porak poranda akibat angin kencang.

Dari data yang didapat, hujan melanda Ngawi sekitar pukul 17.00 wib. 15 menit kemudian, angin kencang juga menerjang lokasi.

Dengan adanya hujan disertai angin mengakibatkan beberapa kerusakan di Polres Ngawi. Kanopi di depan kantor SPKT roboh, dan baliho depan Mapolres Ngawi mengalami nasib yang sama.

Selain itu, pohon Mangga dan ketapang depan masjid tumbang menimpa mobil Honda CRV Nopol D -1211 -NA milik anggota Polres Ngawi. Terakhir kubah masjid hilang terbawa angin dan genting rusak.

“Betul kantor Polres Ngawi terkena bencana angin kencang. Beberapa rusak dan berterbangan. Ada juga pohon roboh mengenai mobil anggota,” kata Kapolres Ngawi, AKPB Dicky Ario Yustiasinto.

Dia mengaku saat ini anggota sudah melakukan beberapa hal, seperti mematikan aliran listrik Mapolres Ngawi. Serta berkoordinasi dengan PLN dan BPBD Kabupaten Ngawi.

“Kami sudah koordinasi. Saat ini kondisi masih hujan lebat. Ya kami matikan dulu sambil menunggu reda dan dibereskan semua,” tegas lulusan AKPOL 1999 ini.

“Kalau kerugiannya berapa masih belum bisa. Mohon waktunya,” urainya.

Sementara, angin kencang juga menimpa wilayah Ngawi kota lainnya. Ada beberapa pohon tumbang. “Masih dalam pendataan,” pungkas Kasie Kedaruratan BPBD Ngawi, Alfian Wihaji Yudono.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>