Vivo S1 Pro Fancy Sky Sudah Bisa Dipesan Hingga Januari 2020


vivo-s1

Vivo Indonesia resmi membuka pre-order untuk Vivo S1 Pro varian warna baru Fancy Sky secara online eksklusif di e-commerce partner Lazada mulai hari ini (6/1/2020).

Hadir dengan harga Rp3.999.999, pre-order Vivo S1 Pro New Color ini akan berlangsung hingga 9 Januari mendatang.

“Melanjuti antusiasme dan respon positif konsumen Indonesia terhadap Vivo S1 Pro New Color, kami secara resmi membuka periode online Pre-Order dengan menghadirkan promosi dan benefit menarik di setiap pemesanan smartphone ini,” kata Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia

“Kami berharap, kehadiran warna baru pada Vivo S1 Pro dapat menjadi pelengkap gaya di awal tahun baru ini,” imbuhnya.

Melengkapi dua varian warna sebelumnya Glowing Black dan Crystal Blue, warna baru Fancy Sky dari seri S1 Pro ini terinspirasi dari indahnya langit di hari yang cerah.

Dilengkapi dengan kapasitas memori internal yang lebih besar yaitu 256GB, Vivo S1 Pro New Color ditujukan untuk konsumen muda yang enerjik, dinamis, kreatif dan produktif.

Pada periode pre-order ini, Vivo S1 Pro New Color dapat dipesan secara online eksklusif di Vivo Official Store e-commerce partner Lazada pada 6-9 Januari 2020.

Sebanyak 300 pemesan pertama akan mendapatkan exclusive gift Maybelline (dengan syarat dan ketentuan berlaku).

Informasi lebih lanjut mengenai Vivo S1 Pro New Color dan pre-order smartphone ini dapat dilihat melalui media sosial Vivo Indonesia.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>