Minggu Siang, Hujan Diprediksi Guyur Sebagian Wilayah Jakarta


Ilustrasi. Hujan. (IST)

AKTUALITAS.ID – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca di wilayah DKI Jakarta pada Minggu, (19/1/2020), berawan dan cerah berawan.

Hujan diperkirakan turun pada siang nanti di sejumlah wilayah, antara lain Jakarta Barat (hujan lokal), Jakarta Pusat (hujan lokal), Jakarta Selatan (hujan sedang), Jakarta Timur (hujan sedang). Sedangkan Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu berawan.

Pada malam hari, BMKG masih memperkirakan hujan akan mengguyur sebagian wilayah Jakarta, yaitu Jakarta Barat (hujan lokal), Jakarta Pusat (hujan lokal), Jakarta Utara (hujan lokal), Kepulauan Seribu (hujan lokal). Sedangkan Jakarta Selatan berawan, dan Jakarta Timur berawan.

Kemudian pada dini hari, BMKG memprediksi seluruh wilayah DKI Jakarta bakal diguyur hujan, baik dengan intensitas ringan, maupun sedang.

Sementara itu, di Kota Tangerang, cuaca pada pagi hari ini diperkirakan berawan. Begitu juga pada siang nanti juga berawan. Sedangkan, pada malam dan dini hari nanti, diprediksi hujan lokal.

Lalu, cuaca di Depok pada pagi hari ini diprediksi cerah berawan, siang hujan ringan, malam hujan lokal, dan dini hari berawan.

Kemudian Kota Bogor, pada pagi hari ini diperkirakan cerah berawan, siang hujan ringan, malam hari hujan lokal, dini hari berawan.

Sedangkan di Bekasi, cuaca pada pagi hari ini diprediksi cerah berawan, siang hujan ringan, malam berawan, dan dini hari berawan.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>