BMKG: Prakiraan Cuaca Jaksel dan Jaktim Hujan Petir


Ilustrasi. Hujan. (IST)

AKTUALITAS.ID – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Kepulauan Seribu pada hari ini, Senin (27 Januari 2020).

Dikutip dari laman resmi BMKG, Bmkg.go.id, secara umum, wilayah Jakarta berawan waktu pagi, kemudian hujan pada siang dan malam, dan berawan lagi kala dini hari. Berikut ini rinciannya:

Jakarta Barat cerah berawan saat pagi, hujan lokal waktu siang, hujan ringan kala malam, dan berawan pada dini hari. Jakarta Pusat cerah berawan waktu pagi, hujan lokal kala siang, hujan ringan saat malam, dan berawan ketika dini hari. Jakarta Selatan cerah berawan saat pagi, hujan petir waktu malam, kemudian berawan kala malam dan dini hari.

Kemudian, Jakarta Timur cerah berawan saat pagi, hujan petir ketika siang, dan berawan kala malam dan dini hari. Jakarta Utara cerah berawan pada pagi, hujan ringan saat siang dan malam, lalu berawan waktu dini hari. Sedangkan Kepulauan Seribu hujan lokal kala dini hari, berawan saat siang, hujan ringan ketika malam, dan hujan lokal waktu dini hari.

Sementara itu, Kawasan Depok di Jawa Barat, berawan saat pagi, hujan sedang kala siang, hujan lokal waktu malam, dan berawan ketika dini hari. Wilayah Bogor di Jawa Barat, berawan ketika pagi, hujan sedang kala siang, hujan lokal saat malam, dan berawan waktu dini hari.

Wilayah Tangerang di Banten berawan waktu pagi, hujan lokal saat siang, berawan ketika malam, dan hujan lokal lagi waktu dini hari. Kawasan Bekasi di Jawa Barat, berawan kala pagi, hujan ringan saat siang, hujan lokal ketika malam, dan berawan waktu dini hari.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>