Dengan Rp2.499.000, Infinix Note 7 Resmi Hadir di Indonesia


Infinix Note 7

AKTUALITAS.ID – Infinix Mobility resmi meluncurkan produk smartphone terbaru dari Note Series, yakni Infinix Note 7, di Indonesia.

Infinix Note 7 mengandalkan baterai yang besar, yakni 5000mAh, dengan pengisian cepat 18 watt, yang mendukung penggunaan smartphone untuk main game tahan seharian.

“Produk ini menawarkan pengalaman smartphone premium yang berkualitas melalui desain smartphone yang stylish, dan teknologi yang mutakhir,” kata Bruno Li, CEO Infinix Mobility Indonesia, saat acara peluncuran.

Hadir sebagai penerus Infinix Note 6, smartphone ini dilengkapi dengan sejumlah peningkatan baik dari spesifikasi, kamera, dan fitur pendukung lain.

Infinix Note 7 dikemas dengan tampilan layar punch hole berukuran 6,95 inci dengan resolusi HD+.

Sebagai dapur pacunya, smartphone ini menggunakan chipset terbaru dari MediaTek, yakni Helio G70, yang cocok untuk bermain mobile game.

Ada tiga opsi RAM yakni 4GB dengan penyimpanan 64GB, 4GB dengan penyimpanan 128GB, dan 6GB dengan penyimpanan 128GB. Perangkat anyar ini pun sudah berjalan dengan sistem operasi Android 10.

Di sisi fotografi, Infinix Note 7 hadir dengan konfigurasi empat kamera belakang yaitu 48MP untuk PDAF, 2MP untuk kamera makro, 2MP untuk kamera berkedalaman, dan 2MP untuk dedicated video camera. Sementara kamera selfie-nya beresolusi 16MP yang ditempatkan di punch hole pada layar.

Infinix Note 7 tersedia di e-commerce Lazada Indonesia untuk pre-order dengan harga mulai Rp2.499.000.

“Infinix Note 7 ini merupakan pilihan paling tepat bagi anak muda di Indonesia dalam hal mendukung work life balance mereka antara produktifitas bekerja dan hiburan yang mereka inginkan seperti social media, mobile gaming ataupun menonton video,” kata Bruno.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>