Gubernur Herman Deru Tinjau Posko Perbatasan Prov. Sumsel dan Prov. Jambi


Gubernur Sumsel Herman Deru saat meninjau posko Perbatasan Prov. Sumsel dan Prov. Jambi, Foto: sumselprov.go.id

AKTUALITAS.ID – Pada saat peninjauan tersebut Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru yang didampingi Bupati Muratara Drs H M Syarif Hidayat, MM, memberikan pengarahan kepada masyarakat sekitar di Desa Simpang Nibung Kec. Rawas Ulu Kab. Muratara, Sabtu (30/05/2020) bahwa pada tanggal 1 Juni ini Pemerintah akan menerapkan hidup normal gaya baru atau New Normal.

Ditambahkannya untuk pelaksanaan New Normal khusus Kabupaten/Kota yang tidak melaksanakan PSBB akan dimulai penerapannya mulai 1 Juni 2020 mendatang. Sedangkan khusus Kota Palembang dan Kota Prabumulih yang melaksanakan PSBB penerapan New Normal akan ditinjau kembali setelah masa PSBB sampai dengan Tanggal 2 Juni 2020, apakah langsung penerapan New Normal atau menunggu kebijakan selanjutnya.

“Bapak, ibu nantinya sudah bisa kembali melakukan aktifitas kembali seperti semula, disilahkan untuk mau beribadah, berdagang, berkerja akan tetapi semua harus sesuai dan berpedoman pada protokol kesehatan, misalnya aktifitas transaksi berbelanja biasanya berdekatan nanti harus berjarak”, ujarnya

Herman Deru (HD) menegaskan menghadapi situasi New Normal ini tentunya Pemerintah harus benar – benar mempersiapkan dari semua aspek dan juga infrastruktur pendukung, untuk itu mari kita dukung pemerintah.

Usai melakukan peninjuan HD nelakukan ramah tamah bersama masyafakat sekitar sambil memberikan masker, yang tentu saja disambut antusias warga sekitar.

Turut hadir : Para Kepala OPD Prov Sumsel, Anggota DPRD Prov Sumsel, Novian Fauzi

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>