Saat Perbaiki Kulkas, Pria di Deli Serdang Meninggal Tersengat Listrik


ilustrasi, (Foto: Istimewa)

AKTUALITAS.ID -Seorang pria meninggal dunia saat memperbaiki kulkas milik Pondok Pesantren Saifullah di Desa Batu Gemuk, Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deli Serdang, Sumut. Dia dinyatakan tersengat listrik.

Berdasarkan informasi dihimpun, peristiwa itu terjadi Sabtu (27/6/2020). Pria yang meninggal dunia diketahui bernama Saifillah (28). Dia dan istrinya tinggal di kompleks Pondok Pesantren Saifullah.

“Tidak ada bekas penganiayaan di tubuhnya. Korban meninggal akibat tersengat listrik saat memperbaiki kulkas,” kata Kapolsek Namorambe, Iptu A Ginting, Minggu (28/6).

Kejadian itu pertama kali diketahui istri Saifillah, Widya Br Nainggolan. Perempuan ini mendapati suaminya terkapar tak berdaya di dekat kulkas yang sedang diperbaikinya.

Widya menjerit. Warga datang dan melarikan Saifillah ke RS Sembiring, Deli Tua. Namun dia dinyatakan sudah meninggal dunia.
Kejadian itu dilaporkan ke polisi. Mereka datang ke tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan penyelidikan.

Petugas juga tidak menemukan tanda tanda penganiayaan di tubuh Saifillah. Keluarga menyatakan ikhlas dengan kejadian itu.

“Mereka menolak dilakukan autopsi. Korban langsung disemayamkan di masjid pesantren untuk kemudian dimakamkan,” ucap A Ginting.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>