Istri Hamil Gerebek Suami di Kamar Hotel


Tangkapan layar saat istri sah yang sedang hamil menggerebek suaminya bersama selingkuhan dalam kamar hotel di Medan. (Foto: iNews/Adi Palapa Harahap)

AKTUALITAS.ID – Seorang istri yang sedang hamil menggerebek suami bersama perempuan diduga selingkuhan dalam kamar salah satu hotel melati di Kota Medan, Sumatera Utara. Rekaman video penggerebekan tersebut pun viral.

Dalam rekaman video, tampak sang istri mengamuk, sedangkan perempuan selingkuhan terus menutupi dirinya dengan bantal dari sorotan kamera. Sementara suaminya mencoba melerai dan menenangkan istrinya tersebut.

Identitas istri sah diketahui berinisial EGA. Dia sempat bergumul di atas kasus dengan AM selingkuhan dari suaminya yang berinisal DA. EGA berupaya menarik bantal yang menutupi AM, namun gerakannya ditahan suaminya. Dia bahkan tampak beberapa kali menendang perut suaminya tersebut.

Aksi pengerebekan ini berawal saat EGA melihat pesan dalam WhatsApp suaminya. Dalam pesan itu, DA melihat suami chating dengan AM dan memesan kamar hotel. EGA yang sedang mengandung anak dari DA pun marah dan langsung mendatangi mereka di dalam kamar hotel tersebut.

Seusai menggerebek suaminya bersama perempuan selingkuhan, EGA langsung mendatangi Polrestabes Medan untuk membuat laporan polisi.

“Saya resmi melaporkan suami saya ke Polrestabes Medan dengan tuduhan melakukan perzinaan,” kata EGA, Sabtu (4/7/2020).

Kasus ini sudah dalam penanganan polisi. Penyidik Polrestabes Medan masih memeriksa kedua pasangan selingkuh tersebut. [inews]

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>