Catherine Wilson Ditangkap dengan Barang Bukti 2 Paket Sabu


AKTUALITAS.ID – Artis Catherine Wilson ditangkap jajaran Satuan Narkoba Polda Metro Jaya. Ia diamankan karena diduga telah penyalahgunaan narkoba.

Saat diperiksa, polisi menemukan barang bukti narkoba jenis sabu dari kediaman Catherine Wilson. Polisi mengetahui hal tersebut karena adanya laporan masyarakat.

“Berdasarkan laporan masyarakat kita lakukan penyelidikan, kita geledah di kediamannya. Ditemukan dua paket diduga jenis sabu,” kata Juru Bicara Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Jumat (17/7/2020).

Ia menambahkan, polisi mengamankan dua paket kecil.

Kini, Catherine Wilson masih menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Ia ditangkap tadi pagi sekitar pukul 10.00 WIB di kediamannya yang berada di Jalan Damai, Ciganjur, Jakarta Selatan.”Yang bersangkutan kita amankan kita bawa ke Ditnarkoba PMJ,” kata Yusri Yunus.

“Masih kita dalami. Pengakuan apakah itu mengandung sabu tapi dugaan sementara itu adalah sabu 2 paket kecil. Yang bersangkutan hari ini masih dalam perjalanan,” ia menjelaskan seperti dikutip detik.com.

Catherine Wilson beberapa kali tersandung masalah menghebohkan. Mulai dari bercerai sampai terseret kasus korupsi Tubagus Chaeri Wardana. Catherine yang berprofesi sebagai model itu menjadi salah satu saksi dari kasus Wawan. Gara-gara kasus Wawan, Catherine Wilson merasa nama baiknya sudah terganggu.

“Iya (nama baiknya terganggu). Namanya musibah. Ya udahlah yang penting kita selesaikan segera, jadinya udah nggak ada sangkut paut lagi,” ucapnya.

Catherine Wilson menegaskan dirinya sudah tidak ada lagi kaitannya dengan kasus Wawan. Bertahun-tahun cerai, Catherine Wilson sesumbar tengah mencari jodoh.

Bahkan, Catherine Wilson sampai menggunakan aplikasi pencarian jodoh. Menyandang status janda, nama Catherine Wilson juga pernah dicatut dalam daftar prostitusi artis. Punya tubuh dan paras menarik, Catherine Wilson mengaku seringkali mendapat ajakan dari pria hidung belang.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>