Dibanderol Rp1.649.000, Huawei Boyong MatePad T8 ke Indonesia


MatePad T8

Huawei resmi memboyong tablet anyarnya yang memiliki harga terjangkau, MatePad T8, ke pasar gadget Indonesia.

Dibanderol Rp1.649.000, Huawei MatePad T8 hadir dengan desain menarik, kinerja kuat, dan beragam fitur cerdas yang ditujukan untuk anak-anak sebagai pendamping ideal untuk belajar, hiburan, dan berbagai aktivitas lainnya.

Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia telah membuka pre-order untuk tablet baru ini mulai 10 Agustus hingga 24 Agustus 2020 di berbagai e-commerce, seperti JD.ID, Shopee, Lazada, BliBli, Tokopedia, eraspace.com, serta di toko offline Erafone dan Huawei High-end Experience Store (HES).

Selama masa pre-order, konsumen akan mendapatkan cashback sebesar Rp150.000, VIP Services (service online personal), Huawei Mobile Cloud (gratis 12 bulan dengan kapasitas 15 GB), dan voucher 90 hari Premier Platinum dari Vidio.

“Huawei berkomitmen untuk terus mengembangkan teknologi dan menjawab kebutuhan pasar dengan memberikan yang terbaik untuk konsumen Indonesia, khususnya anak-anak. Dalam era digital dan kondisi pembelajaran online saat ini, konsumen membutuhkan perangkat yang dapat mendukung produktivitas mereka secara efisien dan praktis,” kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia.

“Hadir dalam balutan warna Deepsea Blue, Huawei MatePad T8 adalah tablet yang cocok sebagai pendamping belajar, bekerja, hingga hiburan, semua hadir dalam satu genggaman,” dia melanjutkan.

Desain menarik

Punya bobot ringan hanya 310 gram, Huawei MatePad T8 dibekali layar 8-inci yang jernih dan cerah dengan resolusi 1280 x 800 piksel. Warna dan detik tampilan tampak lebih jelas untuk memberikan pengalaman bekerja, belajar, atau menonton acara kesukaan yang luar biasa.

Rasio 80 persen screen-to-body dan ultra narrow 4,9mm memberikan penggunaan layar yang lebih luas.

Punya desain minimalis yang nyaman digenggam dengan finishing metalik, Huawei MatePad T8 dilengkapi dengan penutup belakang logam yang ramping dan stylish, serta diproses dengan sandblasting canggih.

Kinerja yang kuat

Huawei MatePad T8 dilengkapi dengan chipset octa-core yang kuat dengan frekuensi utama hingga 2,0GB, memberikan kecepatan pemrosesan yang cepat, sehingga pengguna mendapatkan pengalaman pemakaian tablet yang mulus dan cepat.

Dengan kapasitas daya baterai 5100mAh, Huawei MatePad T8 diklaim mampu memenuhi kebutuhan hiburan maupun studi penggunanya.

Dalam kondisi layar mati, tablet ini memberikan 600 jam masa pakai baterai, 12 jam pemutaran video, dan 12 jam penjelajahan halaman web. Hal tersebut menjadikan Huawei MatePad T8 sebagai pendamping yang cocok kemanapun Anda pergi.

Fitur-fitur cerdas

Dengan sistem yang telah dioptimalkan untuk kinerja, EMUI 10, Huawei MatePad T8 mencakup beragam fitur pintar yang memanfaatkan sepenuhnya teknologi Huawei secara mendasar mengubah cara pengguna berinteraksi dengan perangkat mereka.

Pengguna dapat dengan cepat membuka dan beralih antar aplikasi. Kehadiran mode gelap atau dark mode juga membuat membaca teks lebih mudah dari sebelumnya dan kompatibel dengan sebagian besar aplikasi third-party.

Huawei MatePad T8 juga sudah dilengkapi fitur face unlock dengan identifikasi cepat yang dapat membuka kunci perangkat secara instan.

Ramah anak

Huawei MatePad T8 juga memungkinkan anak-anak merangkul semua manfaat tablet pintar dengan empat modul dasar di dalam, yakni Kids Corner; Recorder, Camera, Multimedia, dan Kids Painting tanpa membuat orang tua khawatir.

Tablet ini menghadirkan konten edutainment (education dan entertainment) dan mendukung berbagai opsi kontrol orang tua bagi orang tua untuk mengawasi penggunaan tablet anak.

Huawei MatePad T8 juga telah dilengkapi mode eye comfort yang berguna untuk memfilter blue light hingga 50 persen yang dapat berbahaya bagi mata anak, melindungi mata anak dengan memberi notifikasi mereka saat tengah menggunakan tablet dalam postur yang buruk, seperti saat anak berbaring di tempat tidur.

“Usaha Huawei dalam memberikan pengalaman luar biasa, namun dengan harga terjangkau untuk konsumen Indonesia, diwujudkan dalam MatePad T8. Kami berharap Anda bisa juga mencoba dan merasakan sendiri keunggulannya,” tutup Khing Seng.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>