Pada Tahun 2023, Peugeot Bakal Kembali ke AS


President dan CEO PSA Group North America Larry Dominique mengonfirmasi bahwa Peugeot akan kembali ke AS pada tahun 2023.

Sementara itu hanya beberapa tahun lagi, PSA Group masih mencoba mencari tahu jaringan diler. Namun, beberapa hal telah diputuskan karena Peugeot akan menjadi ‘diler waralaba’ alih-alih mengadopsi pendekatan penjualan langsung.

PSA Group juga akan memprioritaskan penjualan online yang semakin populer selama pandemi COVID-19. Dominique pun menyarankan diler Peugeot akan sederhana dan relatif kecil.

Seperti yang dijelaskannya, penelitian internal mereka menunjukkan bahwa konsumen mencari ‘proses yang lebih sederhana dan lebih efisien’. Namun, hal ini belum tercermin dalam pemikiran diler, yang menurut mereka ‘terputus atau kurang realistis’.

Dominique kemudian mengkritik ‘diler besar yang menelan biaya puluhan juta dolar AS’, dan menurut dia, pembuat-pembuat mobil lain pun mendorong diler untuk membangun outlet yang lebih besar dan lebih mahal.

Sementara banyak detail yang harus diselesaikan, Dominique sebelumnya mengatakan PSA Group mengincar 15 negara bagian, yaitu Arizona, California, Florida, Georgia, Illinois, Maryland, Massachusetts, New Hampshire, New Jersey, New York, North Carolina, Texas, Virginia, dan Washington untuk kembalinya Peugeot ke AS.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>