Gara-gara Kebagian Satu Kali Isap Sabu, Pria di Jaktim Tusuk Rekannya hingga Tewas


ilustrasi, (Foto: Istimewa)

AKTUALITAS.ID – Dua pria berinisial WW (31) dan I (34) terlibat cekcok di sebuah warnet di kawasan Jakarta Timur. Ribut antara korban WW dan pelaku I ini dipicu gara-gara sabu dan mengakibatkan satu orang tewas.

“Pelaku sakit hati terhadap korban dan merasa dibohongi karena hanya kebagian satu kali isap sabu-sabu. Padahal pelaku sudah memberikan uang ke korban sebesar Rp 50.000,” kata Wakapolres Metro Jakarta Timur AKBP Steven Tamuntuan dalam keterangan tertulis kepada wartawan, Rabu (19/8/2020).

Steven menerangkan, kejadian itu terjadi di Kampung Pertanian, Duren Sawit, pada Kamis (13/8) lalu, sekitar pukul 05.00 WIB. Kala itu pelaku menusuk korban di dalam sebuah warnet.

Berawal dari cekcok itu, pelaku kemudian kesal dengan korban lalu pulang untuk mengambil pisau dan kembali ke warnet. Di warnet itulah pelaku menusuk korban.

“Korban mengalami luka tusuk yang mengakibatkan luka robek di bagian pinggang sebelah kiri, lengan sebelah kanan, serta pinggang sebelah kanan,” sebut Steven.

Setelah menusuk korban, pelaku melarikan diri. Korban dibantu warga lainnya untuk dibawa ke rumah sakit.

Nahas, nyawa korban tak tertolong. Menurut Steven, korban dinyatakan tewas tidak lama setelah dilarikan ke rumah sakit.

Polisi kemudian melakukan pengejaran terhadap pelaku di hari yang sama. Pengejaran itu membuahkan hasil dan pelaku berhasil ditangkap. Akibat perbuatannya, pelaku kemudian dijerat dengan Pasal 340 juncto Pasal 338 KUHP atau Pasal 351 ayat 3 dengan ancaman hukuman penjara di atas 5 tahun.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>