Dua Anggota Dewan Fraksi PKS Meninggal, Ketua DPRD DKI Sebut Akibat Covid-19


Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo

AKTUALITAS.ID – Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi mengatakan anggota DPRD DKI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera ( PKS), Umi Kulsum meninggal dunia akibat terpapar virus corona atau Covid-19.

“Dari PKS dua orang yang wafat (akibat Covid-19),” kata Prasetio saat dihubungi, Minggu (30/8/2020).

Politikus PDI Perjuangan juga menyatakan bela sungkawanya atas meninggalnya Umi Kulsum anggota dewan dari Komisi A. Prasetio juga menyatakan Umi meninggal pada Sabtu (28/8) di RS Persahabatan, Jakarta Timur.

“Semoga Almarhumah wafat dalam husnul khotimah, diterima segala amal ibadahnya, diampuni segala dosa-dosanya, dilapangkan kuburnya, mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan kesabaran,” ujar dia.

Prasetio sempat memperpanjang penutupan Gedung DPRD DKI dari 3 Agustus-9 Agustus 2020. Penutupan itu terkait adanya anggota DPRD DKI Jakarta yang meninggal dunia karena Covid-19.

“Pagi tadi saya tanda tangan penutupan kantor, untuk disinfektan, nah barusan jam 10.00 dapat kabar sekretaris komisi A dari fraksi PKS, Dany Anwar meninggal dunia karena Covid-19,” kata Pras.

Sementara itu, Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD DKI Jakarta membenarkan salah satu politisinya, Umi Kulsum, meninggal dunia di RSUP Persahabatan pukul 20.40 WIB. Namun almarhumah wafat bukan karena terpapar Corona atau Covid-19.

“Ya betul beliau wafat, sekitar pukul 21.00 WIB. Beliau wafat di RS Persahabatan, setelah beberapa hari dalam kondisi koma namun bukan karena COVID-19,” kata Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Mohammad Arifin.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>