Wagub Mawardi Yahya Terima Bantuan APD dan Alkes Dari Bank Jtrust Indonesia


Wagub Mawardi Yahya Terima Bantuan APD dan Alkes Dari Bank Jtrust Indonesia

AKTUALITAS.ID – Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya menerima bantuan berupa APD dan perlengkapan medis bagi tenaga kesehatan yang menangani covid-19 dari PT Bank Jtrust Indonesia Tbk untuk Pemprov Sumsel di Auditorium Graha Bina Praja, Kamis (8/10/2020).

Dalam kesempatan itu, Mawardi mengapresiasi atas kepedulian yang diberikan oleh PT Bank Jtrust Indonesia Tbk kepada masyarakat melalui Pemprov Sumsel untuk cegah tangkal covid-19

“Covid-19 memberikan dampak kepada semua aktivitas masyarakat sehingga berdampak pada ekonomi dan juga kesehatan. Maka memang dibutuhkan kebijakan untuk menanggulangi dampak covid-19,” ujarnya

MY mengatakan bahwa Sumsel juga telah mengambil berbagai kebijakan untuk menanggulangi kebijakan penanganan covid-19, yaitu agar masyarakat tetap dapat beraktivitas namun harus tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Bank Jtrust Indonesia. Apalagi saat ini penggunaan masker juga telah menjadi syarat utama dalam setiap kegiatan. Tanamkan semangat harapan kita kita sama-sama dalam membasmi wabah covid-19 dan juga usaha dalam meningkatkan perekonomian di Sumsel,” ujarnya, dalam keterangan pers yang diterima aktualitas.id, Selasa (13/10/2020).

Sementara itu, Presiden Direktur PT Bank Jtrust Indonesia Tbk, Ritsuo Fukadai mengatakan bahwa Bank Jtrust Indonesia juga telah memberikan berbagai bantuan yang ada di Indonesia termasuk Sumsel bekerja sama dengan Instansi kesehatan terkait. Bantuan yang diberikan merupakan dana CSR yang didapatkan dari nasabah Bank Jtrust Indonesia.

Bantuan yang diberikan yaitu 200 unit facehield, 250 set APD, 5000 masker medis 3ply, 5000 pcs latex gloves, 5000 shoes cover, 200 pcs masker KN95, dan 600 pcs masker 2 ply.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>