BMKG Prediksi Diwilayah Jaksel-Jakbar-Jaktim Potensi Hujan disertai Petir Siang Hari


AKTUALITAS.ID – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan prakiraan cuaca untuk DKI Jakarta hari ini. BMKG memprediksi akan terjadi hujan disertai petir berdurasi singkat di wilayah Jakarta Selatan (Jaksel), Jakarta Barat (Jakbar) dan Jakarta Timur (Jaktim).

“Peringatan dini: Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jaksel, Jakbar dan Jaktim pada siang hingga sore hari,” tulis BMKG dalam situsnya, Selasa (3/11/2020).

Menurut BMKG, pada pagi hari, seluruh wilayah Jakarta akan mengalami cerah berawan. Lalu, Pada siang hari Kepulauan Seribu diprediksi cerah, sedangkan Jakarta Utara berawan.

Kemudian, wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Pusat dan Jakarta Barat diprediksi bakal turun hujan sedang pada siang hari. Sedangkan Jakarta Timur diprediski hujan ringan.

Pada malam hari, hampir sebagian besar wilayah di DKI Jakarta diprakirakan bakal cerah berawan hingga dini hari.

Untuk suhu pada hari ini seluruh wilayah Jakarta berada dikisaran 25 sampai 33 derajat celcius. Untuk kelembaban, hampir seluruh wilayah di DKI Jakarta memiliki tingkat kelembaban 75 sampai 95 persen.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>