Pilkada 2020, Presiden PKS Targetkan Menang 60 Persen


AKTUALITAS.ID – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu memerintahkan seluruh kader, pengurus dan kandidat partainya untuk tancap gas jelang sebulan Pilkada 2020. Dia meminta partainya fokus berlari kencang hingga menuju kemenangan.

“Ini lap terakhir, tidak ada waktu mengganti ban, mengganti mobil atau bahkan berbalik arah. Jangan kasih kendur harus gas pol. Ibarat balap mobil gas sekencang-kencangnya, tidak ada istilah mundur,” kata Syaikhu saat Konsolidasi Pemenangan Pilkada Nasional PKS di Depok, Kamis (5/11/2020).

Syaikhu memerintahkan kepada kader dan struktur PKS untuk menjadi faktor penentu bukan faktor pelengkap dalam memenangkan kandidat yang diusung dan didukung PKS pada Pilkada 2020.

“Jadilah faktor penentu, kerahkan seluruh kemampuan yang dimiliki hari ini. Jangan sampai menyesal tidak berbuat maksimal sebelum Pilkada. Sekarang saatnya bekerja mengeluarkan berbagai potensi yang dimiliki,” ujarnya.

Syaikhu sudah menginstruksikan kepada seluruh anggota DPR, pejabat publik, struktur dari DPP sampai DPRA di kelurahan dan simpatisan untuk bergerak memenangkan calon yang didukung dan diusung PKS.

“Saya sudah perintahkan semua harus all out. Seluruh jajaran di PKS, seluruh Anggota DPR RI, pengurus partai baik pusat, wilayah, daerah sampai DPC dan DPRa, seluruh kader dan simpatisan bergeraklah untuk memenangkan Pilkada 2020!,” ucapnya.

Syaikhu mengatakan, Pilkada 2020 akan menjadi tonggak kemenangan PKS pada Pemilu 2024. PKS bertekad memenangkan 60 persen Pilkada dari 230 Pilkada yang diikuti oleh PKS.

“Jika kita tidak bekerja di Pilkada jangan harap jadi pemenang 2024. InsyaAllah kita mengusung dan mendukung 230 Pilkada dan kita menargetkan setidaknya 60 persen atau sekitar 138 Pilkada harus PKS menangkan,” ucapnya.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>