Komunitas Jack Etho Deklarasi Dukung Erick Thohir Maju Sebagi Capres 2024


Menteri BUMN, Erick Thohir /oufc.co.uk

AKTUALITAS.ID – Ratusan pengemudi ojek online atau ojol hingga yang offline dari berbagai wilayah Jabodetabek bergabung dalam komunitas Jack Etho dan mendeklarasikan dukungannya terhadap Menteri BUMN Erick Thohir untuk maju sebagai Calon Presiden (Capres) 2024.

Koordinator Jack Etho, Adnan Mamluhadi menyampaikan, menilai, sosok Erick Thohir memiliki kapasitas kepemimpinan yang baik untuk Indonesia. Terlebih dengan melihat kinerjanya selama menjadi menteri dan membongkar berbagai skandal korupsi di BUMN.

“Dilandasi kesadaran kuat, kami kumpulan ojek mendeklarasikan secara terbuka mendukung Bapak Erick Thohir untuk maju sebagai Calon Presiden 2024,” tutur Adnan dalam keterangannya, Minggu (6/2/2022).

Menurut Adnan, Erick Thohir dapat memberikan kesejahteraan bagi seluruh lapisan masyarakat, termasuk para pengendara ojek. Sosoknya sangat diperlukan agar perekonomian bangsa menjadi lebih maju.

“Sebagai Menteri BUMN tidak kenal lelah melakukan pembenahan, misalkan ketersediaan bahan bakar minyak di SPBU yang berdampak pada kami sebagai ojek. Menyediakan sarana toilet bersih berguna bagi kami. Meski kami belum pernah ketemu Bapak Erick Thohir, tapi manfaat kebijakannya sudah terasa,” jelas dia.

Erick Thohir yang berlatar belakang pengusaha pun dinilai sangat berpotensi dan berkontribusi dalam membuka lapangan pekerjaan. Para pengemudi ojek pun menitipkan aspirasi, terutama pembenahan sektor ekonomi kepadanya.

“Saya melihat figur Pak Erick sebelum Menteri BUMN sudah sukses. Harapan kami bisa membina, melakukan pelatihan kepada pengemudi ojek agar bisa juga mengembangkan kewirausahaan agar mandiri. Kita enggak melihat partai, tapi melihat sosok. Pak Erick Thohir maju, kami akan mendukung,” kata Adnan.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>