Kini Rumah Doni Salmanan Disita Polisi, Dari “Crazy Rich” Terancam “Crazy Poor”


"crazy rich" atau orang kaya asal Bandung Doni Salmanan ditetaokan sebagai tersangka kasus dugaan penipuan investasi opsi biner aplikasi Qoutex.(Foto;Istimewa)

AKTUALITAS.ID – Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri menyita sejumlah aset milik tersangka affiliator aplikasi Quotex Doni Salmanan. Kini, rumah Doni Salmanan di Bandung Barat disita Bareskrim Polri.

“Rumahnya juga yang di Bandung,” kata Kasubdit I Dittipidsiber Bareskrim Kombes Reinhard Hutagaol, Minggu (13/3/2022).

Reinhard mengatakan rumahnya sudah diberi tanda disita oleh penyidik. Dia belum merinci aset Doni Salmanan apa saja yang sudah disita.

“Makanya detailnya aku belum bisa ngomong, itemnya kan banyak, sita item-nya. (Rumah yang disita) sudah ada tandanya,” katanya.

Sebelumnya Dittipidsiber Bareskrim Polri menyita sejumlah aset Doni Salmanan yang kini jadi tersangka penipuan. Mobil Porsche berwarna biru muda hingga belasan motor mewah Doni Salmanan disita polisi.

Polisi menyita kendaraan mewah Doni Salmanan. Aset-aset itu disita dari rumahnya yang ada di Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

“Iya (disita di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat),” ujar Kasubdit I Dittipidsiber Bareskrim Kombes Reinhard Hutagaol sambil melampirkan foto mobil Porsche Doni disita.

Mobil Porsche itu awalnya dikeluarkan dari rumah Doni Salmanan, dan dibawa dengan truk berwarna biru.

Kemudian, Reinhard mengirimkan foto lain, di mana polisi menyita sejumlah motor gede milik Doni Salmanan. Reinhard menjelaskan ada belasan motor yang disita.

“Detil menyusul. Ada beberapa mobil, belasan motor,” jelasnya.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>