Al Haris Berharap PASI Jambi Kedepannya Lebih Berprestasi


Gubernur Jambi Al Haris ssaat melakukan audiensi dengan para pengurus Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Provinsi Jambi dalam rangka mendiskusikan terkait pengukuhan PASI Provinsi Jambi dengan kepengurusan yang baru di Kantor Gubernur Jambi.

AKTUALITAS.ID – Gubernur Al Haris memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas audiensi serta silahturahmi para pengurus Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Provinsi Jambi dalam rangka mendiskusikan terkait pengukuhan PASI Provinsi Jambi dengan kepengurusan yang baru.

“Audensi bersama PASI Provinsi Jambi ini untuk lebih memperkuat silahturahmi dan sinergi bersama Pemerintah Jambi sehingga program – program kedepannya bisa lebih maju lagi bersama kepengurusan yang baru,” ungkapnya dalam keterangan pers yang diterima Aktualitas.id, Selasa (14/2/2023).

Dirinya mengaku ,Pemerintah Provinsi Jambi akan terus mendukung dan mendorong seluruh cabang olahraga di Provinsi Jambi, termasuk PASI Provinsi Jambi.

Kedepannya, kepengurusan yang baru melalui programnya harus membawa harapan kepada masyarakat Jambi untuk menoreh berbagai prestasi bagi PASI Provinsi Jambi menjadi lebih baik kedepanya .

“Saya berharap PASI Provinsi Jambi lebih meningkatkan prestasinya, sehinggga mengharumkan nama Provinsi Jambi ditingkat nasional, bahkan internasional,”bebernya.

Dikempatan yang sama, Ketua PASI Provinsi Jambi terpilih, Ramli Thaha mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Jambi atas waktu untuk menerima audensi Pengurus Pengurus PASI Provinsi Jambi.

“Terimakasih atas waktu yang diberikan kepada kami. Hal ini bertujuan untuk melaporkan terkait proses pelantikan dan pengukuhan kepengurusan yang baru,dimana Ketum PB PASI yaitu Luhut Binsar Panjaitan (LBP) akan hadir pada acara tersebut,” katanya. [Muslami Effendi/Rukmana]

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>