Libur Panjang Iduladha, Kilang Pertamina Plaju Pastikan Stok BBM dan LPG Aman


Kilang Pertamina Internasional (KPI) Refinery Unit III Plaju

AKTUALITAS.ID – PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Refinery Unit III Plaju memastikan kilang beroperasi aman, lancar dan andal demi menjaga ketersediaan BBM & LPG jelang libur panjang Lebaran Iduladha 1444 H/2023 M yang berlangsung sejak Rabu (28/06/2023) hingga Minggu (02/07/2023).

Pjs. General Manager Kilang Pertamina Plaju, Antoni R Doloksaribu mengatakan, selama momen Iduladha 1444 H/2023 M, operasional kilang akan tetap berjalan normal dan lancar selama 24 jam.

“Dari sisi kesiapan personel, pekerja Kilang Pertamina Plaju juga telah disiagakan agar proses operasional tetap terjaga. Kita akan tetap siap siaga dalam menjaga stok BBM & LPG sepanjang libur Iduladha,” katanya dalam keterangan pers yang diterima Aktualitas.id, Rabu malam (28/6/23).

Antoni juga mengharapkan dukungan dari seluruh stakeholder dan masyarakat sekitar Kilang Pertamina Plaju agar terus mendukung kelancaran operasional.

“Kami mohon doa dan dukungan, agar kilang kita senantiasa beroperasi aman, lancar dan andal demi terus menjaga keamanan suplai energi untuk tetap menggerakkan roda perekonomian Sumsel,” pungkasnya.

Sebagai informasi, dari kapasitas pengolahan, Kilang Pertamina Plaju di unit primary dan secondary process berkisar di level 88,5 ribu barrel pengolahan crude oil per harinya [Yokhe/Kiki Budi Hartawan]

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>