Bupati Merangin H. Mashuri : Ex Taman Tugu Adipura Akan Dikembalikan Sebagai RTH


Bupati Merangin Mashuri saat menghadiri pengukuhan pengurus Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah (KDEKS) Provinsi Jambi.

AKTUALITAS.ID – Tugu Adipura Kota Bangko, atau yang lebih dikenal kantin PKK yang mengalami kebakaran hebat pada beberapa waktu yang lalu, saat ini akan dikembalikan ke fungsi awal yakni Ruang terbuka Hijau (RTH).

Hal ini seperti yang disampaikan oleh orang nomor satu di Bumi Tali Undang Tambang Teliti, Kabupaten Merangin H. Mashuri, pada Jum’at 21/07/2023, saat meninjau kegiatan pembersihan puing – puing bekas kebakaran ex kantin PKK bersama sejumlah OPD terkait.

“Pasca kebakaran yang melanda Kantin PKK pada beberapa waktu yang lalu, Kini kita mulai melaksanakan kegiatan pembersihan puing puing sisa kebakaran,” Terang Bupati Merangin H. Mashuri.

Saat di tanya terkait kelanjutan Fungsi dari Taman Tugu Adipura Kota Bangko, atau yang lebih dikenal dengan sebutan kantin PKK ini, H. Mashuri menjelaskan.

“Saat ini kita akan mulai menyiapkan segala sesuatunya untuk mengembalikan lokasi ini ke kondisi semula yaitu Ruang Terbuka Hijau (RTH),” Terang Bupati Merangin H. Mashuri.

Di saat yang sama, Para petugas sudah terlihat bekerja membersihkan puing- puing kebakaran dan sisa lapak para pedagang dan petugas juga terlihat memagari sekeliling kawasan mengunakan kawat berduri. (Muslami Effendi)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>