PSSI Resmi Menandatangani Kesepakatan Kemitraan dengan PT Indofood SuksesMakmur, Tbk


AKTUALITAS.ID – PSSI mengumumkan secara resmi kerjasama dengan PT Indofood Sukses Makmur, Tbk, melalui brand Indomilk untuk mendukung sepakbola nasional.

Penandatanganan kesepakatan kemitraan ini dilakukan pada hari Rabu, 27 September 2023, dalam acara Partner Summit yang diadakan oleh PSSI.

Kemitraan ini juga merayakan berlangsungnya Partner Summit yang bertujuan untuk mengundang mitra yang telah ada serta mencari sponsor-sponsor baru yang ingin berkontribusi dalam mendukung sepakbola Indonesia. Acara ini digelar di bawah kepemimpinan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

Indofood melalui Indomilk akan menjadi Sponsor Resmi Tim Nasional Sepak Bola Indonesia dengan selama satu tahun hingga tahun 2024.

Kehadiran Indofood melalui Indomilk di Timnas mengukuhkan komitmen perusahaan ini untuk terus mendukung sepakbola nasional, sekaligus menciptakan sinergi yang positif bagi perkembangan olahraga sepakbola di Indonesia.

Sebelumnya, Indofood telah mendukung beberapa klub sepakbola Indonesia maupun kegiatan sepakbola nasional.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, menyampaikan apresiasi tinggi kepada Indofood atas konsistensi dan komitmen perusahaan ini dalam mendukung sepakbola nasional.

“Saya yakin bahwa hanya dengan bersatu dan memberikan dukungan semaksimal mungkin, kita akan membawa Garuda terbang lebih tinggi dan menjadi salah satu tim yang diperhitungkan. Bukan hanya di Asia Tenggara, tetapi juga di Asia dan dunia.”

“Kehadiran Indofood melalui Indomilk di Timnas membuktikan bahwa sepakbola semakin menarik, menjanjikan, dan memiliki potensi besar untuk terus menciptakan tradisi prestasi.”

Sementara itu, Direktur PT Indofood Sukses Makmur, Tbk., Axton Salim menyatakan rasa bangga atas Indomilk yang resmi menjadi bagian dari Timnas.

Melalui kerjasama ini, Indomilk juga ingin memperkenalkan secara lebih luas produk baru mereka, yaitu Indomilk

Steril. “Indomilk berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan-kegiatan olahraga, sebagai bagian dari promosi gaya hidup sehat. Demikian juga dengan produk baru kami, Indomilk Steril yang membantu badan tetap stabil saat menjalani aktivitas yang padat. Melalui kerjasama ini, kami berharap Indomilk dan PSSI dapat bersinergi menyebarkan inspirasimengenai gaya hidup sehat kepada masyarakat luas.”

Komitmen Indofood melalui Indomilk dalam mendukung Tim Nasional Indonesia adalah langkah positif bagi perkembangan sepakbola Indonesia. PSSI berharap bahwa kemitraan ini akan menjadi tonggak sejarah dalam mencapai prestasi gemilang dalam dunia sepakbola. (Red)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>