27 Alat Bantu Fisik Didistribusikan di Johar Baru


AKTUALITAS.ID – Suku Dinas Sosial (Sudinsos) Jakarta Pusat mendistribusikan 27 alat bantu fisik berikut empat diapers dewasa di halaman Kantor Kecamatan Johar Baru.

Kepala Sudinsos Jakarta Pusat, Abdul Salam mengatakan, 27 alat bantu fisik dan empat diapers ini akan disebar di empat kelurahan di Johar Baru.

“Ini permintaan langsung dari warga dan sudah kita survei ke lokasi agar bantuan tepat sasaran,” ujarnya, Selasa (24/10).

Ia menyebutkan, empat kelurahan yang akan didistribusikan bantuan ini terdiri dari Galur dengan jumlah tiga kursi roda dewasa, satu alat bantu dengar dan dua diapers dewasa.

Kemudian Johar Baru dengan jumlah tiga kursi roda dewasa, satu diapers dewasa dan dua alat bantu dengar. Selanjutnya Tanah Tinggi dengan jumlah 10 kursi roda dan satu alat bantu dengar.

“Terakhir Kampung Rawa sebanyak lima kursi roda dan masing-masing satu diapers dewasa serta alat bantu dengar,” tuturnya.

Abdul berharap, dengan pendistribusian ini warga kurang mampu yang membutuhkan alat bantu fisik bisa merasakan manfaatnya.

“Ini semua gratis tidak dipungut biaya. Khusus bagi warga kurang mampu,” tandasnya. (Red)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>