Aksi Bela Palestina di Bekasi Hingga Tangerang, Serukan Boikot Produk Israel 


Warga mengikuti aksi Bekasi bersama Palestina. (Antara)

AKTUALITAS.ID – Puluhan ribu massa tampak memenuhi sepanjang Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi, Minggu (12/11). Meski digelar saat car free day (CFD), aksi berlangsung tertib.

Sejumlah poster berisi seruan dukungan kepada Palestina turut dibawa sejumlah massa aksi. Poster-poster itu salah satunya bertuliskan ‘Usir Penjajah Israel Dari Bumi Palestina’ hingga ‘Boikot Produk-Produk Israel & Pendukungnya’.

‘Aksi 12.11 Bekasi Bersama Palestina’ berlangsung sejak pukul 06.00 WIB hingga pukul 10.00 WIB.

Aksi bela Palestina juga dilakukan di Tangerang, sebanyak 15.000 santri di Taman Elektrik, Kota Tangerang Banten juga melakukan doa bersama untuk warga Palestina yang hingga saat ini masih dalam kondisi terjajah.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan Pemkot Tangerang bersama Baznas juga masih membuka donasi bagi warga Palestina yang hingga saat ini telah terkumpul mencapai Rp700 juta.

Presidium Forum Silaturahmi Pondok Pesantren (FSPP) Kota Tangerang Sehabuddin menambahkan hampir seluruh pondok pesantren yang ada di Kota Tangerang ikut hadir untuk mengikuti Kirab Santri dan aksi bela Palestina. (Rafi)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>