Siap Menangkan Prabowo-Gibran, Bravo 5: Kami Tegak Lurus dengan Instruksi Luhut


Pasangan Capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka (IST)

AKTUALITAS.ID – Relawan Bravo 5 resmi mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024. 

Tim yang dinakhodai Luhut Binsar Panjaitan itu siap memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran.

“Bravo 5 menetapkan mendukung capres dan cawapres Prabowo-Gibran untuk menang satu putaran,” kata Ketua Umum Bravo 5 Letjend TNI (purn) Sumardi dalam konferensi pers di Kantor DPP Bravo 5, Jakarta, Rabu (15/11/2023)

.

Sumardi mengatakan, Bravo 5 yang berlatar belakang purnawirawan tentara bakal tegak lurus dengan instruksi Luhut. Salah satunya, memberikan dukungan terhadap Prabowo-Gibran.

“Basis kami adalah tentara, kami tegak lurus dengan pembina, bapak Luhut Binsar Pandjaitan, ketika pembina memutuskan memilih pak Jokowi kami ikut dukung pak Jokowi, ketika pak Luhut sekarang memilih Prabowo-Gibran, kami setia dan loyal,” tegasnya.

“Soal milih itu kan hak perorangan, ya kalau mereka bisa ikut kenapa tidak? Jadi ya kita harapkan, ya itu pilihan ya, dijamin undang-undang. Yang jelas para pensiunan di Bravo 5 ini mendukung Prabowo-Gibran,” tambahnya.

Sumardi mengatakan, Bravo 5 siap bekerja memenangkan Prabowo-Gibran dengan turun ke daerah-daerah. Secara struktur, Bravo 5 memiliki 32 DPD yang tersebar di Tanah Air, sehingga proses sosialisasi Prabowo-Gibran ke masyarakat bisa digencarkan.

“Ya itu pasti dalam rangka untuk mensosialisasikan juga program-program dari TKN dan tim pemenangan yang nanti secara bersama sama dengan relawan lainnya, dan kita dengan DPD, dari Aceh sampai Papua itu ya kita dengan cepat bisa kesana bisa memperkenalkan capres-cawapres Prabowo-Gibran,” pungkasnya. (Rafi)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>