Berhijab Pasca Pulang Umrah, Zaskia Gotik: Doain Moga-Moga Istiqomah


Pedangdut Zaskia Gotik mantap berhijab setelah pulang dari umroh (Instagram @sirajuddin)

AKTUALITAS.ID – Pedangdut Zaskia Gotik kini terlihat cantik dan pangling saat memilih memakai hijab selepas ia pulang umrah bersama suami.

Surkianih alias Zaskia Gotik kini mengubah total penampilannya menjadi lebih tertutup dan memakai hijab pasca pulang umrah dengan Sirajuddin Mahmud.

Proses mendalami agama ini, dilakukan Gotik untuk mengubah dirinya menjadi orang yang lebih baik lagi.

“Masih belajar sih sebenarnya masih belajar, jadi orang yang lebih baik karena kita gak pernah tahu kehidupan kita kedepan bagaimana,” ujar Zaskia Gotik ke awak media, Sabtu (25/11/2023), lalu. 

Menurutnya, pengalaman spiritualnya ini adalah salah satu hidayah dari Allah swt. Meski demikian, kata dia, sampai saat ini ia masih belajar untuk memakai hijab dan meminta masyarakat mendoakannya tetap Istiqomah.

“Doain moga-moga istiqomah,” ungkap Zaskia.

Mantan tunangan Vicky Prasetyo itu mengungkapkan, dirinya tidak khawatir jika pekerjaannya di dunia hiburan akan berkurang, lantaran penampilannya kini sudah berhijab.

Lebih lanjut, meski nantinya tawaran manggung tidak sebanyak dulu serta tak sedikit  yang menyayangkan keputusannya itu, wanita asal Bekasi, Jawa Barat itu tetap percaya bahwa rezeki setiap orang sudah diatur. Untuk itu ia tidak khawatir jika kekurangan pemasukkan.

“Neng cuma bilang, semua yang mengatur Allah ya. Rezeki apa pun itu sudah Allah yang mengatur, jadi semuanya Neng serahkan sama Allah apapun yang akan terjadi ke depannya,” jelasnya. (RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>